Selasa, 02 Agustus 2011

Happy Aniversary

Pas Dinner satu bulanan, ada kejadian lucu yaitu hak sepatu cewe gw lepas, seperti di iklan gitu deh...

Pas Dinner 10 bulanan, gak ada yang aneh-aneh, satu keinginan gw tercapai, ngasih bucket bunga yang isinya 9 kuntu bunga mawar yang katanya, artinya i love you forever...

Nah, semalem gw ngerayain 1 tahunan gw.. sebenernya gak ada rencana pasti sih... cuma dulu gw pernah mengycap janji dalem hati gw, klo ada cewe yg bisa pacaran ma gw dalam waktu lebih dari setahun, gw pengen ngajak dia candlelight dinner,.. gw pake jas, cewe gw pke gaun terusan putih, gw bawa mobil sedan hitam dan makan malam ditempat formal... pas puncaknya adalah gw bakal ngelamar dia pake cincin....

But, semuanya melenceng... gw dah tunangan ma cewe gw sebelum setahun, tepatnya pas pacaran 7 bulanan, gw ngelamar dia ke ortunya...

So, pas kemaren, sebelum hari H-nya, gw mang nyari-nyari tempat makan malam romantis lewat internet, Dinner pertama dan kedua di DJ'S STEAK Taman Sari, tempat gw jadian,.. masa pas 1 tahun Dinnernya disitu juga...

Dari internet gw dapet referensi di Cilantro - Gedung BNI lt.46, The Edge - Kemang Icon, Segarra - Ancol... But, ada kejadian apes yang menimpa gw, yang membuat gw di hari minggu kemaren, tanggal 13 febuari 2011 (pas 1 tahunan gw) gak bisa kemana-mana karena kudu nyelesain masalah tersebut..

Nah, selasanya kan libur, maka senen malemnya gw putusin untuk ngajak cewe gw jalan (kan pas tuh momennya, Valentine's Day), niatnya c jalan2 doank, gak pake sedan hitam tapi pake motor revo gw,... dalam hati terbersit untuk jalan-jalan daerah kemang sambil nyari The Edge, siapa tahu ketemu secara gw cuma tau itu tempat dari internet doank...

Gw pake kemeja lengan pendek putih (kemeja yang gw pake pas ngelamar cewe gw) dan cewe gw pake kemeja lengan pendek kotak-kotak merah, kita berangkat dari rumah cewe gw jam 9 malem, pas dijalan kita sempet nyasar karena sama-sama gak tau jalan arah ke kemang, tapi modal mulut (tanya sana tanya sini) akhirnya nyampe juga kita di kemang jam 10 an.

Gw tanya lagi dimana The Edge - Kemang Icon, dikasih petunjuk ma orang di jalan dan kita langsung meluncur kesana, nyampe sana jam 10 lewat 15 menit. Kita parkir dan cewe gw panik... semua orang keluar bangunan itu pake baju formal semua, yang cewe pake gaun dan yang cowo minimal kemeja lengan panjang, bahkan ada yang pake jas.. dan semuanya bawa mobil...



Gw parkir dan tanya satpamnya, pak The Edge di lantai 5 yah (gw yw dari internet begitu),..
"Bapak dah reserve sebelumnya?" tanya satpam
"Belum pak, mang harus reserve dulu yah?" jawab gw dengan polosnya..
Satpamnya liatin gw ma cewe gw dengan pandangan yang .... Gimanaaaaaa.... Gitu... Gw c cuek aja, tapi cewe gw risih banget, bahkan ampe ngajakin balik... gw gak mau..
"Ya udah di coba naek aha dlu...." kata satpamnya...
kita masuk dan pas pengen naik lift, gw mikir.... malu juga yah klo dah nyampe atas ternyata mang dah penuh dan kita harus turun lagi... Akhirnya gw balik lagi untuk nanyain nomor telpin The Edge, dikasih ma satpamnya dan cewe gw semakin risih ngajakin balik karena makin banyak pasangan muda mudi pake pakaian formal, rata-rata chinese...

Gw telp tapi gak di angkat-angkat,.. karena dah nyampe, gw gak mau pulang begitu aja, akhirnya gw nekat naik sendirian dan cewe gw, gw suruh nunggu di bawah... Pas gw naik, gw ngeliat tempatnya bagus bgt, sama yang gw lihat di internet, gw ketemu waitressnya dan gw lihat masih banyak tempat yang kosong..
"Mba masih ada tempat kosong gak?" tanya gw
"masih mas, tapi harus ini dan menunya harus menu sepecial valentine, ini last order,kita tutup jam sebeles..." kata mbanya, gw lihat dah jam setengah 11...
"harganya 316 rb/person" kata mbanya melanjutkan...
"Berarti 2 orng 732 rb?" tanya gw..
"Iya..."
"Oke deh, sama jemput pasangan saya dulu yah mba...."

Gw turun dan nemeuin cewe gw yang dah jutex abiz... gw bilang,..
"Yang, q dah korbanin banyak hal untuk malam ini, mau kamu bete-betean terus atau nikmatin malam ini, terserah kamu..."

Kita sampe di The Edge dan di Guide menuju tempat duduk kita yang menurut Gw ooke banget... kita di sodorin menu, dan sumpah... gw gak ngerti makanannya... cewe gw juga gak ngerti, mbanya dateng dan nanyain pilihan menu kita, karena bingung gw malah nanya sama mbanya,
"menu apa yang spesial yah mba..." tanya gw..
"Mendingan sih mas-nya pesen semua, masing-masing 1 aja.." saran mbanya
Tanpa pikir panjang gw langsung Oke aja... bis gw juga gak ngerti... dan bener aja, semua yang makan disini pake pakaian formal semua, Gaun dan kemeja lengan panjang, bahkan ada yang pake jas...

Gw mikir, tadi yang gw pesen dah termasuk yang 732 rb itu bukan yah, jangan-jangan belum lagi, bis semuanya gw pesen... gw agak bingung juga, tapi bodo ah, nikmatin aja...

Kita dibawain menu lengkap, dari Appetizer, Main Course, dan Dessert.. kita makan dan udahannya foto-foto...

Gw bilang gini ke cewe gw..
"Yang, kan q dah pernah bilang, klo q punya mimpi, pas 1 tahunan, q mau ngajak kamu makan malam ditempat romantis, q bwa mobil dan pake jas, kamu pake gaun dan high Heels, tapi sekarang... q gak pake jas cuma pake kemeja, q gak bawa mobil cuma motor, dan kmu juga gak pake gaun dan high heels... tapi mudah-mudahan kamu seneng yah, karena.. ya inilah aku.. Happy Aniversary dan Valentine's Day.."

cewe gw diem aja karena betenya gak ilang-ilang,.... ya sudahlah...
(sebenernya cih cewe gw bilang, klo sebenernya dia seneng, cuma dia tetep kesel,... gw juga kesel sih, ngapain juga merhatiin pandangan orang, gw aja cuek-cuek aja,... )

Kita balik jam 12 an sambil hujan-hujanan..

Begitulah kisah 1 tahunan gw,... Ha....ha...


 
The Edge
 
Cilantro
 
Segarra
 
Me
 
Me
 
Me
 
Me
 
My Fiance
 
Me
 
My Fiance yang Jutex
 
My Fiance yang Jutex
 
My Fiance yang Jutex
 
My Fiance yang Jutex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar