Selasa, 02 Agustus 2011

Happy Birthday Sayang....

Minggu kemarin, tepatnya tanggal 9 Mei 2010, Kiki saya ulang tahun yang ke-24. Saya berangkat pagi-pagi sekali untuk mengantarkan kue dan kado untuknya. Saya ingin melihat muka jeleknya ketika bangun tidur dan jadi hal indah pertama dihari specialnya.

Maka berangkatlah saya pukul 3 pagi dengan membawa kue dan kado tersebut. Sebelumnya saya telah meminta ijin orang tuanya. Ketika sampai, saya meminta tolong kepada ibunya untuk membangunkannya. Saya sudah berdiri di depan kamarnya, maka ketika pintunya terbuka ada saya dan kue ulang tahun ditangan saya sambil bernyanyi lagu selamat ulang tahun. Kiki tersenyum dan make a wish sebelum meniup lilinnya.

Setelah itu saya di ajak keluarganya untuk olahraga di senayan, senang rasanya bisa dekat dengan keluarganya....

Happy Birthday sayang, ....

Jangan Lupa Make A Wish ya Sayang...


Happy Birthday Sayang


Hi...Hi... Narsis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar