Selasa, 02 Agustus 2011

Rascal'S Touring 4: Taman Cibodas Again

Pada hari minggu tanggal 26 Juni 2011, RASCAL lagi-lagi melakukan Touring ke Taman Cibodas. Touring kali ini hanya diikuti oleh 4 orang saja, yaitu saya, dede, cupu, dan opunk. Sebenernya seharusnya ada 15 orang yang ikut but, pada jumat malam sabtu berkurang menjadi 10 orang dan pada malam minggu (1 hari sebelum keberangkatan) berkurang lagi menjadi 6 orang dan pas hari H, tau-tau ada 1 orang lagi yang batal sehingga onta yang seharusnya ikut, malah gak ikut berhubung barengannya (kujo) batal ikut dan onta gak tau jalan menuju taman cibodas (waktu itu rencananya onta dan kujo berangkat sore karena nungguin onta pulang kerja).

Kami berangkat jam 11.45 dan sampe At-Tawun jam 15.30 karena ternyata, jalan menuju puncak ditutup sehingga jalan menjadi sau arah menuju jakarta (maklum kami berangkat diwaktu orang-orang seharusnya pulang).

Isitirahat di Warung Pak Ucu (Depan Masjid At-Tawun)

 Saya dan Dede

Cupu dan Opunk

Kami nyampe di Taman Cibodas jam sekitar jam 5 dan langsung menuju warung pak karmi untuk istirahat sejenak sebelum ke penginapan. Pak karmi ini adalah penduduk setempat yang memiliki warung kopi di area terminal taman cibodas, bulan lalu kami mandapatkan penginapan darinya maka sekarang pun kami bermaksud meminta bantuan pak karmi untuk mencarikan penginapan yang tentunya murah meriah. Akhirnya kami mendapatkan vila yang menurut kami relatif murah, vila dengan 2 kamar + tv seharga 200rb rupiah.

Malamnya kami berangkat ke puncak pas, makan nasi goreng, minum teh manis hangat sambil menikmati pemandangan kota bogor dimalam hari yang nampak seperti kita melihat langit yang penuh dengan bintang.


Keesokannya kami langsung menuju taman cibodas.. dan langsung aja ini dia foto-fotonya...












3 komentar:

  1. hahahahaha,, sip bro :)
    mantap,, berharap di waktu selanjutnya banyak anak2 rascal yg ikud :)

    BalasHapus
  2. wiiihhh,mantap.akhirnya kesampean juga touring...biar cuma ber4 tapi gw enjoy...mudah2an lebih banyak anak2 lagi yg ikut ya...trus next touring ciwidey bandung hajar lah....

    BalasHapus
  3. sipp mas bro.. nak2 kudu ke ciwidey, nak2 hrs lihatnya gmn indahnya ciwidey..

    BalasHapus